RSS

Cara Aman Facebook-an di Kantor

03 Oct

Selamat datang di Damai Subimawanto’s blog..!!ūüėÄ

Siapa sih yg tidak kenal dengan jejaring sosial Facebook? Pasti semua orang tahu apa itu Facebook dan sebagian besar pasti mempunyai akun di jejaring sosial tersebut. Facebook sangat digemari oleh semua kalangan, baik yang remaja, anak-anak, sampai orang tua pun suka. Tidak bisa dipungkiri untuk orang-orang yang sibuk di dunia perkantoran pun sangat menggemari bersosial di Facebook. Namun terkadang, si boss tidak menyukai apabila ada karyawannya yang sedang ber-Facebook ketika jam kerja. Tak hayal, para karyawan diam-diam mencuri waktu untuk bisa ber-Facebook ria dengan teman-temannya di dunia maya. Tapi, ada juga karyawan yang benar-benar tidak berani untuk membukanya, meskipun hanya di halaman depan nya saja. :p Namun itu semua tidak perlu ditakuti lagi, ingin Facebook-an di kantor tapi takut ketahuan boss? Ini cara amannya..!ūüôā

Dengan hardlywork.in, Facebook Anda menyamar sebagai Microsoft Excel. Dengan tampilan Excel, Facebook Anda ‚Äėtampil secara lebih profesional‚Äô. Situs penyamaran ini adalah¬†www.hardlywork.in. Tampilan Facebook di situs ini berupa tabel-tabel¬†spreadsheetExcel. Tapi kontennya sebenarnya adalah aktivitas Facebook. Kalau Anda membuka Facebook dengan cara ini, Anda tetap akan kelihatan seperti sedang bekerja.

Di sana ada nama akun, posting-an terbaru yang sama dengan yang tampil di wall, dan foto-foto tag terbaru. Anda bisa mencari akun teman di bar formula. Kolom-kolomnya juga menampilkan komentar, keterangan siapa yang me-like sebuah posting, dan juga link. Jika ada keterangan 4 people likes, arahkan kursor ke kolom itu, dan tampillah nama-nama yang memberi tanda like di-posting-an tersebut. Tampilannya terlihat sepi tanpa gambar? Jangan khawatir. Jika Anda mengarahkan kursor ke nama atau link foto, foto tersebut akan tampil sebagai thumbnail di sudut kanan bawah. Nah, sekarang kurang apa lagi?

Berikut tampilan Screenshot yang langsung diambil dari komputer saya..

Meminta ijin untuk menyambung ke Facebook

Meminta ijin untuk menyambung ke Facebook

Tampilan Home di Facebook

Tampilan Home di Facebook


Selamat Facebook-an di kantor! Sst… jangan bilang siapa-siapa..ūüėÄ

sumber: http://id.berita.yahoo.com/cara-aman-facebook-di-kantor-023400987.html

 
 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: