RSS

Pengalaman Melihat UFO

02 Oct

Pernakah kalian melihat UFO? Apakah kalian yakin kalo UFO itu ada?

Mari kita bahas sedikit tentang UFO sebelum saya menceritakan pengalaman saya sendiri melihat UFO secara langsung dengan mata kepala saya sendiri. Unidentified Flying Object (UFO) atau yang lebih dikenal dengan piring terbang sering sekali kita dengar di seluruh media massa belakangan ini. Istilah UFO sendiri baru muncul pada tahun 1954, dalam suatu press release resmi oleh Angkatan Udara Amerika Serikat (untuk selanjutnya kita singkat menjadi “AU AS”) di Pentagon atas prakarsa Edward Ruppelt, Direktur pertama “Project Blue Book”. Project Blue Book sendiri adalah proyek pertama penyelidikan UFO yang dibentuk oleh AU AS dalam meneliti fenomena penampakan benda-benda terbang Asing di Amerika Serikat, dan di negara-negara lain. Sebelum press release tersebut keluar, media massa lebih gemar mempergunakan istilah “Flying Saucer” (atau “Piring Terbang”), mengacu pada pengalaman Kenneth Arnold di Gunung Rainier, Amerika Serikat, tujuh tahun sebelumnya.

Sama halnya dengan pengalaman saya, yang ini benar-benar masih saya ingat betul kejadiannya, true story loh!! Begini ceritanya, waktu itu pada malam hari, tanggal bulan dan tahunnya saya lupa, tapi saya inget waktu itu saya masih SD, ketika itu saya diajak oleh kedua temen kakak saya, sebut saja namanya R dan A, naik motor boncengan bertiga keliling-keliling komplek perumahan saya. Ketika R dan A sedang asyik mengobrol, saya terus memandangi langit dengan kelap-kelip bintang yang menyinari malam. halah. Namun tiba-tiba saya melihat ada sebuah pesawat bentuknya bulat dengan lampu-lampu berbentuk lingkaran terbang tepat di atas kami. Saya kira pesawat itu sangat jauh sehingga terlihat seperti bergerak lambat di udara. Tapi saya sadar kalau pesawat itu cukup dekat. Lalu saya mengatakan kepada R dan A kalau ada pesawat di atas kita. Lalu si R memberhentikan motornya. Tapi anehnya pesawat itu juga berhenti sejajar di atas kami. Sungguh aneh, tidak mungkin ada pesawat yang bisa terbang diam melayang di udara selain helikopter, tapi pesawat ini tidak mengeluarkan suara sedikitpun, no sound. Saya yakin ini bukanlah pesawat ataupun helikopter, ini adalah UFO!! Sampai kira-kira 1 menit kami melihat UFO itu, karena si R takut terjadi apa-apa, dia langsung menarik gas motornya sepenuh-penuhnya. Tapi yang anehnya lagi, UFO itu malah mengikuti kami bertiga di atas kami. Kami pun ketakutan, sampai akhirnya UFO itu pun pergi melesat mendahului kami, sangat cepat! Tidak mungkin helikopter bisa secepat itu.

Setelah kejadian itu, kami bertiga pun memilih untuk diam tidak menceritakan kejadian ini, tapi saya akhirnya menceritakan kepada teman saya, namun dia tidak percaya dengan pengalaman saya ini. Huh! Sungguh pengalaman yang tidak bisa saya lupakan. Sejak saat itu, saya yakin betul kalau UFO itu ada, mungkin alien itu juga ada karena saya belum melihat langsung alien itu dengan mata saya sendiri. hehehehe.. Percayalah, tidak mungkin Allah menciptakan dunia dan langit yang sangaaaaaaaaaat luas ini dengan hanya umat manusia di bumi kita yang kecil ini, pasti ada makhluk lainnya yang tidak Allah ungkapkan selain manusia, jin, dan malaikat.

Sekian cerita pengalaman saya melihat UFO, semoga bisa menjadi pertimbangan Anda mengenai keberadaan UFO di bumi kita ini. Semoga bermanfaat deh ceritanya ya..😉

UFO

Istilah UFO dikutip dari http://teknologi.kompasiana.com/group/internet/2009/12/09/definisi-ufo/

 
25 Comments

Posted by on 2 October 2010 in Kisah Pengalaman

 

25 responses to “Pengalaman Melihat UFO

  1. Jerikho

    22 June 2012 at 10:14 am

    ga perlu takut gan… Kalo menurut keyakinan gw ufo itu adalah manusia yg naik mesin waktu buat ngeliat masa lalu..(yakni masa kita sekarang). Coz udah banyak bukti yg sangat kuat UFO itu adalah mesin waktu bukan makhluk dr planet lain

     
    • damaisubimawanto

      14 August 2012 at 7:09 pm

      @jerikho: memang gan cukup banyak misteri tentang keberadaan UFO.. dan masih banyak rahasia2 yg blom ketauan ttg apa itu UFO dan benda apakah itu..
      Terima kasih sudah berkomentar di blog ane gan..

       
  2. ranva

    14 August 2012 at 12:00 pm

    wah, kebetulan banget. kemaren tgl 1 agustus, sehabis saur saya liat UFO di dekat rumah di jogja. tapi yg saya lihat, sebelumnya ada suara mirip angin ribut, baru setelah 3 menit ada semacam benda yg bulat dan berlampu terbang ke atas dengan kecepatan sangat tinggi. saya melihatnya dengan mata kepala saya sendiri. kebetulan saksinya ibu saya. karena saya melihat berdua dengan ibu dari jendela dapur.

     
    • damaisubimawanto

      14 August 2012 at 7:11 pm

      @ranva: wah benar kata agan Andre ya (di komentar sebelumnya) kalo di jogja katanya banyak bermunculan benda2 UFO.. benar2 suatu moment yg ga akan terlupakan gan bisa melihat UFO secara langsung, apalagi ada saksi matanya..

       
  3. desy

    2 February 2013 at 9:55 pm

    Saya juga baru melihat tadi dicondet jakarta timur diatas hutan (kalo orang bilang itu kebun) saya baru mau ngantar pakaian kotor saya kelaundry baru mau ngunci gerbang kontrakan saya melihat pesawat tapi ga model pesawat lebih ke arah seperti baskom cekungan dibawah dan bertutup diatas bahasa sedehananya seperti piring terbang pas saya terpana dia juga pelan2 terbang miring ke atas pas saya berlari mau ngambil foto dia nya melesat keatas langit tapi masih menyisakan setitik cahaya seperti bintang sampe hampir sejam baru hilang di titik atas rumah saya mungkin udah pindah ketitik lain, dan modelnya persis sama seperti yang mas bilang ada lampu bulat bercahaya disekelilingnya sehingga dia jadi bunder seperti piring

     
    • damaisubimawanto

      4 February 2013 at 9:30 pm

      wah terima kasih sekali atas info nya.. ini semakin menambah bukti akan saksi2 kebenaran adanya suatu UFO di Indonesia ini, di bumi ini.

       
  4. monster

    9 April 2013 at 6:32 pm

    kemaren malem gua juga pernah liat UFO di atas genteng rumah saya ee.ternyata kucing lagi main piring

     
  5. monster

    9 April 2013 at 6:42 pm

    gua pengen cerita kekalian tapi klian mau percaya apa nggak terserah kalian ….gua kan pas malem ngokrong ama temen gua rame2 sambil ngerokok langsung pas temen gua pada balik gua liatin ke atas pass gua liatin ata gua bingung ko pesawat muter2 sampe 37 di daerah trus gua panggil temen aja suruh liat itu UFO apa pesawat….

    tpi gua piling itu UFO soal nya dia terbang nya deket bener dan tidak ngeliarin suara seperti pesawat .,,,,,

    sampe sekarang gua masih kepikiran ….!!!!!

     
  6. VendyIns

    1 July 2013 at 1:11 pm

    emank bnyak penampakan d’jogja,,
    Pernah liat d’daerah babarsari, tp bentuknya beda ma yg d’bahas ini,,
    Bentuknya segitiga, dipinggir2’a ada cahaya putih,,
    krna wa minus, wa tnya ma tmen wa yg liat juga n’ lebih jelas, ktanya kyk pesawat ultraman????
    Trbangnya juga aneh zigzag (bukan zigzag kanan kiri tpi atas bawah)
    Ehh…mlemnya tmen wa mmpi aneh, ktanya d’dlem ruangan putih, pas kebngun lngsng pusing mual n’ muntah2,,
    Ne yg liat ad 3 trmasuk wa,,
    pkok’a wa cerita dengan sejujur2’a,,
    No Hoax, No Copas, Real…

     
  7. riawan

    8 November 2015 at 2:10 am

    waktu itu aku kls 3 sd [1982],kira2 jam 7 malam,waktu itu blm ada listrik,tanpa sengaja kulihat benda berbentuk kerucut tidur,artinya yg lancip arah barat, meluncur dr timur ke barat,kerucut itu terbagi 5 warna cahaya biru,kuning,putih,merah dan lancipnya warna hijau, demi ALLAH aku melihatnya. waktu itu aku tinggal di kampung sanan tempe bawah kota malang

     
  8. Hanz

    9 May 2016 at 1:29 am

    Kalok gua secara pribadi liat yg menyala belum pernah, kalok liat benda terbang seperti, F16, hercules, helikopter, boing737 sering lewat diatas rumah, tapi pernah pas pulang kerja jam 4:30sore dilangit kayak ada benda warna hitam kayak segitiga hadap keatas, saya tanya kebeberapa teman ada yg penasaran ada juga yg acuh, tapi secara logika kalok itu layangan benangnya pake apa saya nerbangin sendaren aja beratnya minta ampun, nah benda ini walau pun tinggi, tenang/anteng dan berbentuk 3D agak kerucut, kalok balon terbang untuk jarak yg cukup tinggi pasti udah gerak” karna angin cukup besar diatas, tapi benda ini anteng, karna saya gak mau terlihat heboh sendiri saya cukup melihat & mengamati obyek dan penasaran..

     
  9. Dodonk

    11 August 2016 at 5:07 am

    Gini tmn2.. saya mau berbagi ilmu pengalaman saya mengenai mereka, mungkin panggilan gaulnya alien kali ya atau ufo. Mereka itu jenis mahluk homosapien tapi mereka cerdas, dan mereka dah hidup jauh sebelum ras manusia ada, arsitek dan hukum alam mereka sudah kuasai sejak manusia mungkin belum mendiami bumi, jadi bagi saya gak heran melihat mereka melesat dengan cepat, bisa berubah2 bentuk dari bulat, ke ouval, segitiga atau justru menjadi cerutu dan memang mereka tidak bersuara, karena mereka tidak menggunakan jet atau tekanan udara seperti pesawat kita, tapi mereka menggunakan getaran frekuensi yg menghasilkan medan magnetis yg sangat kuat untuk melayang di udara, jadi pesawat mereka anti grafitasi. Saya sendiri melihat yg berbentuk seperti capung dan ada cahaya bunda berputar membentuk angka 8 tertidur ini saya lihat sewaktu jam 9 malam waktu itu cuaca cerah tetapi memang sangat dingin, terus benda hitam berbentuk huruf V melayang masuk kedalam awan tebal, saya pikir awalnya burung tapi saya perhatikan selama 1 menit lamanya tidak ada gerakan mengepak sayap. Dan yg ke 3 seperti gedung pencakar langit, ketinggiany jarak benda itu melayang melebihi gunung dan tepat berada di atas antara lembah dan antara laut. Ok langsung aj deh ya, setelah kejadian ini pengetahuan saya mengenai mahluk hidup selain kita di universe ini di perjelas dengan pengalaman yg tak mungkin saya lupakan seumur hidup saya.

    Hari minggu tepatnya tanggal 21 mei 2016 jam 7 malam. istri sedang gendong sambil menidurkan si mungil di balkon waktu itu saya sedang asik bermain game, serontak istri saya bilang ” eh ada pesawat bagus, tp kok anehnya berdiri dan warnanya bagus ” awalnya saya acuhkan dan saya jawab ” biarin ajalah ” karena istri berisik trs meminta saya melihat pesawat itu, begitu saya keluar untuk melihat, bentuknya seperti gedung melayang di langit, dengan cahaya warna warni seperti lampu disco jarak kurang dari 15 menit benda itu menjauh ( bukan maju atau mundur tapi naik ke awan hingga menjadi setitik bintang gak sampai di situ. Setelah usai kami pun beranjak masuk kembali ke kamar, saya kepikiran benda apa tadi yg melayang?? Akhirnya saya duduk di balkon dan melihat ke langit tepat di depan saya ada cahaya orange awalnya kecil dan berbentuk lonjong, cahaya itu semakin mendekati rmh saya dari arah berlawanan, setelah dekat ternyata benda putih transparant seperti piring tp di bawahnya ada cahaya orange, saya panik campur gembira pada saat itu, dan saya pun memanggil istri kali ini ” hey cepet ini! Liat ini ada pesawat ufo! hampir 3 jam lamanya kami melihat pesawat itu, tepat berada di atas rumah kami, jaraknya memang setinggi awan paling rendah, tp melihat diameternya kalau pesawat ini landas kurang lebih sebesar teronton atau truck panjang. Gerakanya sangat tenang, sesekali memperlihatkan gerakan cepat dan gerakanya bisa mundur seperti drone, istri dan begitu juga saya sangat terpukau campur panik, gak tau kenapa dalam hati dan pikiran saya seolah2 ada yg ingin berusaha berkominaksi dengan saya, saya bicara dalam hati dan sesekali bergumam pada saat kejadian masih berlangsung tapi tidak ada respon, dan waktu tak terasa menunjukan hampir jam 12 malam, saya juga kaget sudah selama itu melihat benda asing itu, benda ini akhirnya turun jauh di belakang pandangan kami, tetapi sewaktu turun mendarat seperti zigzag atau layangan putus benangnya, kita berdua sempet ketawa, ” lho kok kya layangan?! ” 4 hari setelah kejadian ini saya bermimpi berada di tempat gersang kya gurun dan bukit canyon gtu, trs ada 3 entah 4 mahluk aneh.. dia bilang, kami teman bukan musuh, dan kami datang ke bumi untuk mencari tempat layak huni karena planet kami di ambang ke hancuran oleh dampak teknologi yang kami miliki. bentuk mereka seperti pohon, pola kulitnya berserat dan berakar, tak mempunyai mata dan kuping, tp kepala mereka berakar dan memanjang horizontal anehnya mereka berbicara menggunakan pikiran mereka atau yg di sebut (thought gram) atau map pikiran, dan mereka membahass banyak ras lainya, ada yg berdiam di kulit kerak bumi tempat kita tinggal, ada yg di dalam lautan dalam, ada yg di dalam perut bumi dan ada jg di lautan dingin es di kutub, mereka bilang bahwa bumi adalah salah satu planet yang sangat berpotensi. Dan yg terakhir dia mengucapkan terimakasih dan akhirnya mereka pergi. Mimpiny agak aneh.. tp akhirnya saya yakin 100% tuhan menciptakan miliaran atau triliunan bintang dan planet di alam semesta yg tak terhingga ini luasnya.. saya rasa percuma kalau hanya manusia saja yg hidup di planetnyg kita sebut bumi. Bgitu temen2 pengalaman saya.. saya sangat senang bisa berbagi di site ini. Pesan saya hargailah setial kehidupan, hiduplah berdampingan dengan damai dan cintailah planet bumi kita tercinta ini.. wassalam. 😊

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: